LG
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > LG Jual HP Rusak

LG Jual HP Rusak


856 dilihat

Tanggal 15 Juni 2008, saya membeli GO merk LG KE770 jenis stainless steel di ITC Depok. Belum genap sebulan, tepatnya 2 Juli, ternyata baru diketahui ada 3 garis putih pada layar ketika kamera digunakan di area gelap. Sehingga, saya memutuskan untuk datang dan meminta garansi ke LG Service Center di Mall Ambassador-Jakarta Selatan, pada tanggal 4 Juli 2008.

Setelah menunggu dengan kesal selama sebulan lebih, dimana setiap minggunya saya tanyakan via telepon, akhirnya saya mendapatkan penggantian HP yang sama pada hari Sabtu, 9 Agustus 2008 dengan jenis yang berbeda, yaitu titanium. Namun, timbul masalah lagi, ternyata salah satu keypad tidak berfungsi. Selain itu, HP tersebut hanya bisa menerima suara lawan bicara dan tidak dapat mengirimkan sebaliknya.

Awalnya, saya berpikir hanyalah masalah jaringan saja, tetapi dugaan saya benar bahwa HP-nya bermasalah. Mau tidak mau, saya meminta garansi penggantian kembali pada hari Senin, 11 Agustus 2008. Sayangnya, jawaban yang saya terima dari pegawainya adalah “Tidak ada penggantian untuk kedua kalinya, Pak. Hanya servis”.

Dari kejadian ini, jelas saya merasa sangat dirugikan dengan pelayanan dan kualitas barang yang dijual oleh LG. Sebab, saya merasa sudah membeli HP rusak. Dimana tanggung jawab LG?

Yudidarmadi
Jl. Cagar Alam no. 5 Rt 01/18 Depok 16436
Depok 16436




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps