Lazada ft Ninja Express



Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Lazada ft Ninja Express

35 dilihat


Hari ini kecewa + kesal banget, pesan 4 barang dengan ekspedisi ninja express. Karena udah hampir 2 minggu barang ga ada kejelasan, beberapa hari lalu aku hubungi cs lazada dan ninja. Jawabannya sama aja, jawabannya gitu" aja tapi ga ada solusi dan kepastian. Dan tadi, kaget pas tracking, 2 barang aku dibatalkan pengirimannya dan dinyatakan hilang. Barang yg 1 sih gapapa karena itu cod dan ga terlalu penting, tapi barang yg 1 cukup penting dan udah selesaikan pembayaran (kurang lebih 1.5 jt), aku hubungi cs, untuk pesanan yg udah aku bayar disuruh tunggu lagi 3x24 jam untuk di investigasi lagi. Padahal sebelumnya pake ninja aman" aja walaupun kadang lambat pengirimannya. Heran banget 2 barang langsung hilang gitu. Mana responnya gitu terus. Ada yg pernah ngalami kasus sama gak? Apakah ada yg kasus barangnya hilang terus ditemukan?



Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini