Lazada ft Ninja Express


531 dilihat

Hari ini kecewa + kesal banget, pesan 4 barang dengan ekspedisi ninja express. Karena udah hampir 2 minggu barang ga ada kejelasan, beberapa hari lalu aku hubungi cs lazada dan ninja. Jawabannya sama aja, jawabannya gitu" aja tapi ga ada solusi dan kepastian. Dan tadi, kaget pas tracking, 2 barang aku dibatalkan pengirimannya dan dinyatakan hilang. Barang yg 1 sih gapapa karena itu cod dan ga terlalu penting, tapi barang yg 1 cukup penting dan udah selesaikan pembayaran (kurang lebih 1.5 jt), aku hubungi cs, untuk pesanan yg udah aku bayar disuruh tunggu lagi 3x24 jam untuk di investigasi lagi. Padahal sebelumnya pake ninja aman" aja walaupun kadang lambat pengirimannya. Heran banget 2 barang langsung hilang gitu. Mana responnya gitu terus. Ada yg pernah ngalami kasus sama gak? Apakah ada yg kasus barangnya hilang terus ditemukan?



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps