Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Pengiriman Lama Tidak Profesional Menggunakan Wahana Prestasi Logistik

Pengiriman Lama Tidak Profesional Menggunakan Wahana Prestasi Logistik


592 dilihat

Saya sangat kecewa dengan jasa pengiriman WAHANA PRESTASI LOGISTIK. Pengiriman sangat lama dan pelayanan tidak profesional. Berikut adalah kronologinya: Tanggal 3 Maret 2017 Saya mengirimkan paket menggunakan WAHANA PRESTASI LOGISTIK dengan tujuan Banjarmangu, Jawa Tengah. Saya mendapatkan nomor resi ADC73271. Tanggal 4 Maret 2017 Pk 13.44 (Berdasarkan Tracking) Berdasarkan hasil tracking, barang saya berhasil diverifikasi dan mulai diproses. Tanggal 12 Maret 2017 Pk 16.51 (Berdasarkan Tracking) Berdasarkan hasil tracking, barang saya dalam proses pengiriman ke kota tujuan. Tanggal 21 Maret 2017 (Berdasarkan Tracking) Berdasarkan hasil tracking, barang saya masih belum sampai hingga saat thread ini dibuat. Yang lebih anehnya, barang saya baru diproses ke kota tujuan pada tanggal 12 Maret 2017 padahal sudah saya kirim sejak tanggal 3 Maret 2017. Sebegitu lamakah prosesnya? Hal ini sangat merugikan saya selaku penjual, reseller dan juga klien. Saya juga mendapatkan informasi banyak juga paket lainnya yang belum sampai atau bahkan statusnya tidak ditemukan. Jawaban dari pihak WAHANA juga tidak memuaskan dan tidak dapat memastikan padahal seharusnya layanan pengiriman memiliki sistem tracking yang dapat dicek secara realtime. Saya juga menghubungi melalui website WAHANA tetapi tidak ada tanggapan.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps