JNE Keterlaluan


824 dilihat

Saya sangat kecewa dengan pelayanan JNE YES yang menawarkan paket tiba dalam waktu 1 hari atau garansi uang kembali. Seakan meyakinkan pengguna jasa kalau pelayanan mereka dipastikan cepat. Saya mengirimkan sebuah paket dengan menggunakan jasa YES di JNE hanya dari Jakarta - Ciledug sejak tanggal 27 Januari 2014. Sampai sekarang belum sampai. Pengiriman dengan no CGK4K02498351414. Berkali-kali saya telepon ke kontak center sama sekali tidak pernah diangkat (hanya mendengarkan lagu). Pelayanan yang sangat buruk untuk sebuah pelayanan jasa. Saya coba telepon ke JNE Tangerang pada tanggal 30 Januari. Dan saya sangat kecewa mendengarkan alasannya. Katanya Ciledug banjir. Saya tanya, ini tanggal 30, seharusnya paket YES itu sampai sana tanggal 28 karena pake jasa YES 1 hari sampai. Dan customer servicenya pun mengatakan "Tanggal 28 itu kurirnya kemalaman. Jadi dibawa pulang." Alasan apa itu kemalaman?? Kalau tidak bisa mengantarkan tepat waktu ya sebaiknya JNE jangan menyediakan paket YES . Saya minta kepada pihak JNE pusat melacak siapa kurir yang mengantar paket di tanggal 28 dan mengatakan kemalaman. Ddan akhirnya saya menunggu terus sampai hari ini saya menulis di Surat Pembaca tanggal 3 Februari 2014 paket belum sampai juga. Dan seperti biasa call center JNE tidak pernah bisa tersambung. Sangat tidak profesional. Perlu JNE tahu, kenapa saya pakai YES? Karena isi dari paket tersebut sangat penting sampai di tempat tujuan tanggal 28 Januari. Karena orang yang akan menerima paket sedang sakit dan sangat membutuhkan isi paket tersebut secepatnya.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps