Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Pelayanan agent JNE yg sangat buruk

Pelayanan agent JNE yg sangat buruk


742 dilihat

di sini TS mau mengeluarkan uneg2 yg bru saja TS alami hari ini. siang tadi, TS dibbm cewek TS, katanya dia ada ngirim paket buat TS, tp kok gk sampe2.. trus TS mnt no resinya. stlh dicek, tnyt pengiriman dilakukan pada tanggal 21 oktober 2014, dari jakarta. namun hingga siang saat TS diberitahu, 27 oktober 2014, barang tak kunjung datang. (nb : TS berlokasi di sumbawa besar). selama TS bertransaksi menggunakan JNE, barang selalu sampe dalam waktu 3-4hari menggunakan JNE REG & OKE. TS pun segera menghubungi sub agen di sumbawa besar, 0371-22689. TS memberikan no resi, CGK3R00431734114, mbak itu pun, TS tidak tanya namanya, segera melakukan pengecekan. mbak itu mengatakan bahwa barang dalam proses pengiriman. TS pun menanyakan kirim kemana, mbak itu menjawab bukan ke penerima, tapi ke kantor untuk diproses kurir. lalu TS memberitahu bahwa toko TS tutup jam 13.30 dan buka kembali jam 16.00 (waktu telp sekitar jam 13.20an) . TS memberitahu lg ke mbak itu, klo toko tutup, hubungi nomor TS aja . buat mastiin, TS nanya ke mbak nya, "ada kan nomor hp nya?". mbak itu jwb, "oh sore aja deh kita antar lg klo gt". TS jwb lg, "ok deh.. jam 4 bru buka ya mbak". skip...skip... akhirnya sore...jam 16.00 TS buka toko lg, sambil menunggu kiriman dari JNE. hingga jam 17.00, barang tak kunjung datang. TS langsung telpon ke sub agen JNE sumbawa besar lg. namun tidak diangkat. lalu TS menghubungi kantor pusat JNE mataram. mereka mengatakan bahwa paket sudah tiba di sumbawa pada tanggal 24 oktober 2014. setelah itu TS pun mencoba menghubungi JNE sumbawa kembali. TS kembali menanyakan paket TS yg gk kunjung datang. dan mereka menjawab, bahwa barang akan diantar BESOK PAGI TS pun mulai emosi dan menjelaskan kembali komunikasi yg terjadi pada siang hari dan janji mereka, dimana akan diantar sore hari saat toko TS buka. di sini mulai terjadi perdebatan, dimana pihak JNE menjawab dengan nada menantang dan ngotot serta tidak mau mengantarkan paket TS hari ini juga. karena sudah emosi, TS lgs menutup telpon dengan kata terakhir buat mbak nya, "JNE PARAH". 10-15menit kemudian TS menghubungi customer service JNE, 021-29278888, TS mengajukan keluhan, namun yg TS dpt hanyalah omongan doank, tanpa tindakan. CS hanya menjawab akan difollow up, namun tidak ada tindakan langsung.dimana posisi barang yg sehrsnya 3hari sampai (jne reg 2-3hari), namun dlm 6 hari tidak sampai2. sekian uneg2 TS... untuk rekaman pembicaraan, maaf tidak ada, karena menggunakan telpon rmh. dan untuk SS resi, silahkan cek sendiri di web, TS akan upload nanti malam saat login pme kompie. UPDATE : SS ada di bawah



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps