Home > Lain-Lain > Lainnya > Tagihan Tetap Muncul Pasca Pengajuan Berhenti Berlangganan

Tagihan Tetap Muncul Pasca Pengajuan Berhenti Berlangganan


204 dilihat

Saya pelanggan Transvision dengan ID pelanggan 1278103XXXXX, masa berlangganan 1 tahun, yakni Juni 2020 sampai dengan Juni 2021, dan dengan sistem pembayaran di muka.

Kronologis permasalahan adalah, sebelum masa berlangganan habis 1 (satu) tahun atau tepatnya 9 Juni 2021, saya sudah menginformasikan via email ke *****@****.*** perihal berhenti berlangganan.

Email saya mendapat tanggapan dari Customeer Care Transvision pada 11 Juni 2021, yang berisi bahwa, "proses berhenti sudah dapat dilakukan."

Namun pada 2 Juli 2021, saya mendapatkan tagihan untuk bulan Juli 2021 sebesar Rp139.000.

Mohon tanggapan dari pihak Transvision mengenai hal ini, karena dari awal sudah jelas saya berhenti setelah masa berlangganan 1 (satu) tahun saya habis.

Kenapa sekarang muncul tagihan 1 (satu) bulan? Perihal tagihan ini, tidak ada konfirmasi ke saya sebelumnya. Terima kasih. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps