XL Axiata
Home > Informasi > ISP > Lagi-lagi XL Mencuri Pulsa

Lagi-lagi XL Mencuri Pulsa


1052 dilihat

Saya pelanggan XL yang terdaftar dalam paket internet 60 menit, pakai 30 menit (Rp 100/menit) gratis 30 menit. Permasalahannya adalah tarif yang dikenakan XL ternyata tidak sesuai dengan paket saya sehingga permasalahan laporan saya dengan nomor C11867377 (tanggal 20 Nopember 2010), XL telah mengembalikan pulsa saya pada hari jumat 17 Desember 2010. Tidak sampai disitu, ketika mengakses internet hari ini (28 Desember 2010) dengan kecepatan yang ala kadarnya, XL lagi-lagi menguras pulsa saya yang tidak seharusnya, dimana saya dikenai tarif Rp 9000/jam, dan ini berlangsung dua kali. Bagaimana sistem kerja pentarifan data XL sebenarnya, apa iklan tentang paket internetan 60 menit dibuat hanya untuk menipu pelanggan? Apakah saya harus selalu menelpon ke CS 817 untuk minta pulsa saya dikembalikan jika telah mengakses internet? Buat yang lain, hati-hati dengan operator yang satu ini, cukuplah saya yang mau bodoh "ditipu oleh anak kecil".

Afwan Purwanto Muin
Toddopuli
Makassar




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps