bank danamon
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kecewa pada Kartu Kredit Danamon

Kecewa pada Kartu Kredit Danamon


1282 dilihat

Saya sangat sangat kecewa oleh promo standing Iklan Danamon kartu kredit tertulis "DINE FOR FREE OR MIN 50% OFF"" kerjasama dengan Dragon Court Rest di Sheraton Media Hotel, Jl. Gunung Sahari. Pada tanggal 24 April 2011 pagi, kami sekeluarga (16 orang) telah menentukan dan memilih tempat untuk Dim Sum di Dragon Court Rest yang mana sebelumnya kami telah menghubungi CS Bank Danamon dan Pihak Resto untuk promo tersebut diadakan dengan cara mendapat potongan pengambilan lucky card

Bagaimana hal ini dapat terjadi padahal promo tsb sampai bulan Juli 2011. Maka dengan kebijaksanaan dari pihak Resto, ditentukan dan di informasikan bahwa kami akan mendapat potongan diskon sebesar 50% untuk setiap pemilik kartu kredit Danamon sesuai standing iklan Danamon yang berdiri di depan Resto.

Setelah mendapat tempat dan memuji kelezatan menu yang dihidangkan, kami sangat bersyukur karena akhirnya dapat mencoba promo yang ditawarkan dengan harga fantastis dari Kartu Kredit Danamon. Tetapi betapa terkejutnya kami saat hendak membayar ke kasir, seiring diinformasikan bahwa untuk pemilik Danamon hanya mendapatkan potongan tsb max 4 orang/kartu.

Sedangkan pada saat kami reservasi di Dragon Court Rest, staff yang melayani kami tidak menginformasikan secara detail promo yang berlaku atau menanyakan apakah kami akan menggunakan kartu Danamon ? Kami sangat menyesal atas pelayanan yang diberikan oleh pihak Dragon Court yang seolah-olah dengan sengaja menjebak kami sebagai nasabah Bank Danamon dan sebagai tamu di Dragon Court Rest, yang menyebabkan kami harus membayar 8 orang dengan harga potongan 50% off untuk 2 kartu Danamon kami dan selebihnya kami diharuskan membayar dengan harga normal yang tidak kami harapkan terjadi.

Sebelum cetak billing, kami sempat berdebat dengan kasir menuntut mereka untuk memberitahukan ketentuan yang dimaksud apakah tertera di iklan tersebut yang menyebutkan max 4 orang perkartu ? Ternyata dalam Standing Iklan tidak menyebutkan hal tersebut. Sehingga staff Rest memberikan jawaban yang sangat tidak memuaskan dengan mengeluarkan selembar surat kerjasama antara Pihak Danamon Kartu Kredit dan Dragon Court Rest yang menyatakan tertulis syarat ketentuan max 4 orang perkartu yang jelas-jelas tidak diperlihatkan kepada tamu saat reservasi. Kami sebagai nasabah Bank Danamon kartu kredit dan tamu Dragon Court Rest, dalam hal ini tidak merasa bersalah atas promo yang ditawarkan sesuai Standing Iklan Danamon.

Dimana letak kesalahan kami ? Apa pelayanan pihak Rest sudah maksimum ? Yang pada akhirnya kami sebagai nasabah dan tamu restaurant merasa di rugikan atas kejadian ini. Sekiranya terdapat kesepakatan antara pihak Bank dan Merchant seperti selembar kertas yang diperlihatkan kepada kami, seharusnya Pihak Danamon Kartu Kredit membuat standing iklan yang sejelas-jelasnya dengan mencantumkan semua syarat dan ketentuan yang berlaku kepada nasabah agar tidak terlihat rancu dalam komersial iklan yang ditawarkan.

Bagi pihak Dragon Court Rest, agar para staff dapat melayani tamu dengan baik dengan menanyakan kepada para tamu sekiranya akan menggunakan promo yang ditawarkan pihak Danamon atau membayar dengan tunai?

Kami berharap semoga kekeliruan di promo standing iklan berikut yang akan ditawarkan Danamon Kartu Kredit dibuat dengan lebih hati-hati agar nasabah tidak merasa di "JEBAK" dengan kejadian seperti ini dengan mencetak sejelas-jelasnya ketentuan yang berlaku dengan pihak Merchant khususnya.

JAP HERLINA
PULOMAS UTARA 3 D NO. 4
JAKARTA TIMUR




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps