Home > Informasi > ISP > Tanggapan Kembalikan Pulsa XL Saya

Tanggapan Kembalikan Pulsa XL Saya


632 dilihat

Jakarta - Menanggapi surat pembaca yang disampaikan Ibu Olivia bertajuk "Kembalikan Pulsa XL Saya" (14/07), dapat kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Ibu Olivia untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Olivia atas pengisian pulsa isi ulang yang tertunda akibat kode rahasia pulsa fisik yang tidak jelas karena penggosokkan yang dilakukan. Dapat kami informasikan bahwa pulsa isi ulang sejumlah Rp 50.000,00 telah berhasil masuk ke nomor ponsel Ibu Olivia pada tanggal 15 Juli 2007. Ibu Olivia dapat menerima penjelasan serta solusi yang diberikan oleh XL, dan permasalahan telah dapat diselesaikan dengan baik. Kami berterima kasih atas masukan berharga yang telah Ibu Olivia sampaikan yang tentunya akan menjadi perhatian bagi kami untuk peningkatan layanan kami selanjutnya. Myra Junor GM Corporate Communication XL (msh/nrl)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps