Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Buka Blokir Kartu Kredit Mandiri

Buka Blokir Kartu Kredit Mandiri


18155 dilihat

Saya ada beberapa hal yang mau saya sampaikan atas ketidakpuasan saya pada penyelesaian buka blokir kartu kredit Mandiri Visa dan Mastercard. Nama saya Lany Nanang Darsono.

1. Pada tanggal 18 Oktober 2013 saya mengirimkan dokumen terkait dengan buka blokir kartu kredit mandiri saya.

2. Pada tanggal 23 Oktober 2013 saya mendapat email bahwa dokumen saya kurang lengkap, kemudian saya lengkapi.

3. Pada tanggal 24 Oktober saya dapat email dari customer care bahwa data sudah lengkap dan akan di proses dalam waktu 8 hari kerja dan akan dihubungi pihak mandiri.

4. Setelah jangka waktu 8 hari selesai saya sama sekali tidak dihubungi oleh pihak Bank Mandiri.

5. Saya inisiatif sendiri untuk menghubungi call center kartu kredit di 14000, dari pihak call center meminta maaf karena tidak dihubungi kemudian pihak call center membuat berita acara ke sistem agar permasalahan saya segera di atasi. Dari pihak call center menyuruh untuk menunggu 3 hari kerja nanti akan dihubungi untuk buka blokir.

6. Sampai 3 hari kerja berakhir saya sama sekali tidak dihubungi.

7. Setelah 3 hari kerja berakhir saya tidak dihubungi saya mencoba menghubungi call center 14000 untuk kesekian kalinya dalam acara buka blokir.

8. Setelah saya hubungi saya mendapat informasi dari call center bahwa saya disuruh untuk membuka aplikasi auto debet kartu kredit di Cabang Mandiri terdekat. Setelah buka aplikasi nanti diproses dan kartu kredit bisa digunakan katanya call center tak tahu saya.

Setelah ini apalagi yang saya mau tanyakan?

1. Bagaimana SOP yang benar untuk buka blokir kartu kredit di Mandiri?

2. Kenapa informasi yang saya terima setengah setengah, harus nunggu sekian hari setelah itu nunggu lagi? Setelah itu buat aplikasi kenapa saya mendapat informasi ini dengan orang yang berbeda beda tidak di jelaskan dalam satu pembicaraan.

3. Mohon segera menanggapi buka blokir kartu kredit saya karena saya sudah capek harus calling sana sini, sudah lelah diping pong sama call center Mandiri.

Mohon maaf karena ketidaknyamanan Bapak Lany Nanang Darsono dan terima kasih atas masukannya. Dapat disampaikan bahwa, saat ini Kartu Kredit Visa Mandiri Bapak telah aktif dan dapat digunakan untuk melakukan transaksi serta menikmati program-program istimewa yang kami persembahkan khusus bagi pemegang Mandiri Kartu Kredit. Untuk memudahkan pembayaran tagihan, Bapak dapat mengikuti program pendebetan langsung (direct debet instruction) dengan cara mendaftarkan diri di Cabang Bank Mandiri tempat membuka rekening.

Dengan program ini, pembayaran tagihan Mandiri Kartu Kredit Bapak akan langsung didebet dari rekening tabungan atau giro sesuai dengan pilihan pembayaran yang Bapak inginkan, yaitu full payment (pembayaran penuh) atau minimum payment (pembayaran minimum) dalam waktu 5 (lima) hari sebelum tanggal jatuh tempo sepanjang dana di tabungan/giro Bapak tersedia dalam jumlah yang cukup.

Sesuai permintaan, kami juga telah mendaftarkan alamat email Bapak untuk pengiriman tagihan Mandiri Kartu Kredit MasterCard Bapak, sehingga pengiriman melalui kurir akan dihentikan.

Jika ada pertanyaan ataupun saran yang ingin disampaikan, dapat menghubungi Customer Service melalui layanan 24 jam Mandiri Call 14000 atau melalui website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau langsung melalui email *****@****.***.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps