Blue Bird
Home > Lain-Lain > Lainnya > Laptop Dikembalikan dengan Aman

Laptop Dikembalikan dengan Aman


638 dilihat

Tanggal 20 Agustus, Blue Bird memberikan saya hadiah yang sangat berarti, yaitu Integritas. Malam tst, saya naik Taksi Blue Bird dari depan gedung Wisma Antara dan sampai dirumah, dan saya lupa mengambil laptop dari taksi.

Selama 2 jam saya tidak sadar bahwa laptop saya hilang. Setelah saya sadar, saya langsung telepon Blue Bird untuk melaporkan, namun karena bukan taksi booking dan saya tidak tahu nomor taksinya, saya tidak bisa melaporkan dengan spesifik.

Namun Blue Bird Customer Service sangat ramah dan menyebarkan berita ini ke semua pool. Terus terang saya sudah pasrah. Di Indonesia, laptop dikembalikan dari taksi? Yang bener saja!

Satu jam kemudian saya lihat Taksi Blue Bird parkir di depan rumah saya dengan supir yang melontarkan kata maaf, seribu maaf karena dia gagal untuk mengecek jok belakang pada saat saya turun. Dan minta maaf karena butuh waktu lama untuk mengembalikannya. Ternyata dia sudah sampai Cawang dan dia kembali lagi ke Jakarta Barat untuk saya. Hati saya senangnya "minta ampun", tapi saya kagumi bahwa dia mengambil tanggung jawab atas kesalahan dia terlebih dahulu tanpa alasan.

Laptop saya dikembalikan lengkap dengan segala isinya, bahkan uang Rp10.000 dikantong depan pun tidak diambil. Bagi pembaca yang berpikiran negatif, mungkin Anda menyela, "Tuh kan, Blue Bird gagal cek jok belakang" tapi saya berpikir luar biasa. Dia bisa saja ambil, tapi dia kembalikan.

Bagi saya, tidak ada perusahaan taksi selain Blue Bird. Saya lupa untuk meminta nama supir dan nomor taksi yang membantu saya. Tapi saya ucapkan seribu terima kasih. Anda membantu untuk mengembalikan kepercayaan saya kepada supir Taksi Blue Bird di Indonesia.

Cynthia Utami Wihardja
Green Garden Blok I 6 No 7
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps