Home > Lain-Lain > Lainnya > Stanchard Sudah Ditutup Masih Dapat Tagihan

Stanchard Sudah Ditutup Masih Dapat Tagihan


390 dilihat

Jakarta - Saya pemilik kartu kredit Standard Chartered sejak tahun 2006 dengan Nomor Kartu 4511-9700-0375-xxxx. Karena sedikitnya promosi dan kartu itu jarang saya pakai saya putuskan untuk menutup sekitar 3 minggu yang lalu (tanggal pastinya saya tidak catat). Saya menelepon customer service (CS) (nama saya tidak catat). Proses penutupan dilakukan dengan konfirmasi bahwa mereka akan menutup kartu kredit saya dan iuran tahunan sebesar 300 ribu tidak akan dibebankan lagi. Namun, saya terkejut dengan ketidakprofesionalan Standard Chartered Bank. Pada tanggal 20 September 2007 saya mendapatkan tagihan sebesar iuran tahunan 300 ribu itu. Saya menelepon CS kembali untuk memastikan penutupan kartu. Tetapi, CS mengkonfirmasi bahwa kartu baru bisa ditutup apabila iuran tahunan sudah dilunasi. Apakah ini profesionalisme Standard Chartered Bank dengan membebankan iuran tahunan walaupun kartu kredit sudah ditutup. Mohon tanggapan agar customer lain tidak dirugikan seperti saya. Edy Suanto Kompleks Multatuli Blok B No 29 Medan *****@****.*** 08126029013 (msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps