Home > Lain-Lain > Lainnya > Pom Bensin 34 43115 Berbuat \'Nakal\'

Pom Bensin 34 43115 Berbuat \'Nakal\'


259 dilihat

Jakarta -
Keluhan
Beberapa minggu ini sangat gencar sekali isu kenaikan BBM terhadap pengendara pribadi termasuk motor (roda dua). Tanggal 28-29 Mei 2010 lalu saya dan rekan-rekan saya touring (menggunakan motor) ke Ujung Genteng Sukabumi. Tanggal 29-nya sewaktu kami mau pulang kami mampir dulu ke pom bensin dengan nomor 34 43115. Kode 34 43115 pastinya posisi dan diketahui oleh Pertamina karena terdaftar.

Kami mengantri untuk mengisi bensin bersubsidi (premium). Satu pengisian khusus Premium ada 4 selang dan yang di sebelah lainnya pengisian Solar 2 selang dan Premium 2 selang. Saya melihat ada angkot warna pink yang sedang mengisi bensin dan 2 selang dikuasainya dan 2 selang lainnya untuk motor-motor yang sedang mengisi bensin.

Setelah tanki angkot terisi penuh selangnya kemudian dimasukkan ke dalam jendela angkot dan lama sekali mengisinya. Setelah melihat ternyata di dalam angkot tersebut terdapat banyak jirigen kosong yang siap diisi oleh pom bensin 34 43115 tersebut.

Tidak puas dengan Premium yang dipenuhinya kembali angkot tersebut masuk ke bagian solar. Rupanya dia mengisi drum-drum yang ada di dalam angkotnya. Setelah itu kami rehat sebentar di dekat pom bensin tersebut.

Saya melihat ada truk warna hijau masuk ke area pom bensin. Namun, anehnya ke bagian Premium (setahu saya truk itu Solar). Rupanya kecurigaan saya terbukti. Selang tersebut dinaikkan ke atas. Rupanya di truk tersebut terdapat banyak drum yang siap diisi oleh pom bensin tersebut.

Tidak cukup dengan itu saja. Lalu datang motor-motor yang membawa jirigen besar untuk diisi. Bahkan, ada angkot pula yang sedang menaikkan penumpang mengisi jirigen yang dibawa penumpangnya di dalam angkot tersebut.

Pikir saya, \\\'luar biasa\\\' sekali petugas pom bensin membiarkan hal tersebut bisa terjadi. Menurut saya hal itu merupakan kejahatan. Tapi, kalau menurut petugas tersebut tidak jahat ya apa boleh buat.

Surat ini saya ajukan kepada pihak yang berwenang dalam penyelewangan tersebut. Perlu dicatat pom bensin 34 43115. Terima kasih.

Ronal B Hutagaol
Jl Cipinang Pulo No 3 RT 009\/12 Jakarta Timur
*****@****.***
08159993777

<\/strong>



Jawaban

oleh pihak terkait


(msh/msh)





Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps