PDAM
Home > Lain-Lain > Lainnya > Keluar Air tidak Serutin Keluar Tagihannya

Keluar Air tidak Serutin Keluar Tagihannya


639 dilihat

Mendekati lebaran ini, PDAM Tirta Kahuripan Boogor semakin seenaknya sendiri menyalakan dan mematikan airnya. Sebelumnya, air di tempat kami menyala ketika setelah sholat isya. Saya maklumin karena mungkin banyak dipakai untuk berwudhu hampir di semua tempat untuk sholat tarfawih. Namun, semakin dekat dengan lebaran, aliran air PDAM keluarnya juga semakin dekat dengan dini hari.

Saat inipun, dari jam 11 sampai sekarang jam 1, saya masih menunggu air, untuk ngisi bak kamar mandi untuk besok dipake mandi dan sholat subuh.

Apakah ini yang namanya "pelayanan masyarakat" ? Ataukah ini merupakan salah satu bentuk "penindasan masyarakat yang terselubung" dengan harapan kami selalu terjaga sampai jam 1 malam untuk menunggu air PDAM keluar? Apakah PDAM tirta kahuripan kurang personel untuk menunggu dan mengawasi debit air sampai-sampai pelanggan diharuskan untuk mengawasi juga ? Malang nian nasib kami, sudah disuruh membayar tepat waktu, diwajibkan juga untuk menunggu air keluar sampe malem bagini (jam 1 malam).

Yang jadi pertanyaan, kerjaan personel PDAM ngapain saja? Memang, apabila pelanggan telat melakukan pembayaran, PDAM memberikan surat teguran untuk melunasi pembayaran, namun ketika air tidak keluar dan kami menyampaikan keluhan, sepertinya itu dianggap angin lalu oleh PDAM.

Hardian Nurhadi
Bukit Rasamala Blok Z-2/15 Citra Indah
Bogor




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps