Bank DBS
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > KTA DBS Mengecewakan

KTA DBS Mengecewakan


17583 dilihat

Saya pernah menjadi nasabah KTA Bank DBS dgn no loan 7700422*** dengan pinjaman Rp 10 juta selama 2 tahun sejak Januari 2010 dan selesai Desember 2012. Seharusnya cicilan sudah selesai tahun kemarin. Dan saya nasabah yang baik karena selalu membayar cicilan tepat waktu. Tapi karena ada masalah maka pembayaran terakhir saya lakukan tanggal 14 Januari 2013 sebesar Rp 563.***,- sesuai besarnya cicilan bulanannya.

Kemudian karena merasa sudah lunas saya telepon call center untuk minta surat pelunasan. Dari sini pesan saya diteruskan ke bagian penagihan. Akan tetapi alangkah kagetnya saya karena bagian penagihan telepon bahwa saya masih ada sisa tunggakan dan denda yang harus di bayar sebesar Rp 950.***,-

Merasa keberatan, saya di sarankan hub kembali call center. Tak lama kemudian saya hubungi call center Bank DBS untuk menanyakan sisa tagihan saya. Mereka mengiyakan kalau saya ada sisa tagihan akan tetapi jumlahnya berbeda yaitu Rp 891.***,-. Dan berpesan kalau harus di bayar bulan Januari itu juga. Karena tak ingin berurusan lagi dengan Bank DBS, maka pada tanggal 26 Januari kembali saya bayar tagihan Rp 891.*** via ATM BCA dengan maksud melunasi sisa tagihan tersebut.

Kemudian awal Februari saya hubungi kembali call center DBS mengabari hal tsb. Dan mereka bilang akan diteruskan ke bagian penagihan. Dan mereka yg akan menghubungi saya. Sebulan berlalu, tak ada kabar dari DBS. Saya telepon kembali awal Maret menanyakan hal yang sama dan kembali mendapat jawaban yang sama. Tiba-tiba tanggal 25 Maret saya mendapat sms dari "Monase Sinaga" yang mengaku collector dari bank Dbs mengabarkan bahwa saya harus segera melunasi sisa tunggakan sebesar Rp. 759.***,-.

Saya merasa dikerjai oleh bank Dbs, dan minta segera masalah ini diselesaikan. Dan sekarang setiap saya telepon call center mereka lepas tangan selalu di jawab sudah dialihkan ke bagian penagihan. an tunggu saja ditelepon. Saya sangat kecewa dengan layanan  DBS. Dan semoga tidak ada korban-korban lain yang seperti saya. Apakah ada jawaban dari Dbs? Saya tunggu kabarnya. Yang pasti saya sudah tak mau bayar tagihan-tagihan dan selanjutnya yang tidak jelas itu.

Hadi Kurnia
Kp. Palsigunung Rt 11/03 Kec.Cimanggis
Depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps