Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Permohonan Penggantian Nomor HP untuk Konfirmasi Kartu Kredit Mandiri Sangat Lama

Permohonan Penggantian Nomor HP untuk Konfirmasi Kartu Kredit Mandiri Sangat Lama


19420 dilihat

Saya mengalami kegagalan transaksi online tiket pesawat karena nomor HP baru saya belum terdaftar untuk Kartu Kredit Mandiri pada tanggal 25 Februari 2012. Saya langsung telepon ke 14000 saat itu juga dan karena itu hari sabtu, tanggapan 14000 adalah akan dikonfirmasi pada hari Senin. Hari Senin tidak ada tanda-tanda telpon konfirmasi dari Mandiri, akhirnya saya putuskan untuk ke Bank Mandiri Cabang Minas, saya buat aplikasi perubahan nomor HP yang langsung di fax ke Mandiri pusat saat itu juga.

Sampai hari Kamis tidak ada konfirmasi juga, akhirnya saya telpon ke 14000 lagi pada kamis siang tanggal 1 Maret 2012, salah satu contumer servise menjawab akan dikonfirmasi malam ini melaui telpon rumah, sampai jam 8.30 malam tidak ada juga telpon konfirmasi yang saya tunggu. Saya telpon ke 14000 lagi dan saya terkejut bawah costumer servis yang ini bilang kalau prosesnya akan membutuhkan waktu sekitar 3-5 hari lagi karena saya baru melakukan konfirmasi permohonan, padahal saya sudah memohon sejak tanggal 25 Februari 2012.

Mohon dengan sangat kepada pihak Managemen Bank Mandiri yang membaca suara pembaca ini untuk segera menindaklanjutinya, saya pikir ini adalah hal yang sangat mudah untuk mendaftarkan satu nomor HP dan saya yakin Bank Mandiri adalah salah satu Bank yang profesional dalam bekerja. Terima Kasih banyak dan mohon maaf jika ada perkataan saya yang menyinggung staff Mandiri.

Ngudi Purbo
Minas, Siak, Riau
Minas




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps