Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Transportasi Udara > Kecewa Karena Aturan Refund Tiket Sriwijaya Berupa Voucher

Kecewa Karena Aturan Refund Tiket Sriwijaya Berupa Voucher


665 dilihat

Saya pembeli tiket Sriwijaya tujuan Biak-Surabaya untuk penerbangan tanggal 16 Mei 2020. Namun karena ada pandemi Covid-19, saya membatalkan rencana mudik tersebut, yang sejalan dengan anjuran pemerintah agar masyarakat tidak mudik untuk mencegah penyebaran Covid-19. Ketika saya membaca ketentuan refund dari sriwijaya air dengan surat "Fare Rules No.01/JKTRZP/III/2020", tertulis refund tiket untuk pembelian melalui counter Sriwijaya, website Sriwijaya akan dikembalikan berupa e-vocuher dengan batas waktu pemakaian selama 6 bulan. Saya membayar dengan uang tapi ketika akan mengajukan refund malah mendapat e-voucher. Apalagi di masa krisis seperti ini kita lebih membutuhkan uang tunai daripa e-voucher. Tolong pihak Sriwijaya yang berwenang, harap evaluasi ini. Terima kasih. Fajar 082213336154

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps