XL AXIATA
Home > Informasi > Telekomunikasi > Tidak Ada Penanganan Serius dari XL

Tidak Ada Penanganan Serius dari XL


882 dilihat

Saya pelanggan Blackberry XL dengan no 087788149***. Sudah sejak Februari saya mengalami kendala sinyal yang tidak maksimal untuk di rumah saya, terutama jika turun hujan dan dini hari. Dan selalu saya laporkan ke XL via email *****@****.***, setiap saya email 1 minggu kemudian baru tertangani, dan jika saya mengalami kendala lagi maka saya harus email kembali ke xl,agar sinyal normal kembali, tapi normalnya sinyal tidak pernah bertahan lama, dalam 1 minggu pasti ada aja gangguannya sampai sekarang kurang lebih sudah 6 bulan terus seperti itu ampe saya bosan harus komplain terus.

Dan sudah hampir 1 minggu ini sinyal di Blackberry saya setiap pukul 01:00 menjadi SOS baik di single network maupun di dual network. Dan saya sudah melepaskan batere dan mendiamkannya 20 menit namun sama saja. Sekitar pukul 02:30 baru normal lagi. Setiap saya email ke *****@****.*** hanya minta maaf, responnya lambat sekali. Diancam publish ke media massa baru di respon dan dijanjikan akan segera ditangani.

Tapi apa sampai sekarang tidak ada penanganan. Apakah seperti ini layanan XL, harus di ancam dulu baru ditangani? Akibat kendala ini saya sangat terhambat dalam pengiriman report harian. Jangan gencar mencari pelanggan baru, tapi pelanggan lama di abaikan. Tolong tanggapannya XL! Terima kasih Kompas.com yang sudah memuat keluhan saya ini.

Yossica Andrianta
Jl. Tanjung Raya Blok DD 6 no 12 kel. sukatani kec. tapos.
Depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps