Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Status Tracking JNE Barang Sudah Diterima, Padahal Barang Tidak Pernah Sampai Tujuan

Status Tracking JNE Barang Sudah Diterima, Padahal Barang Tidak Pernah Sampai Tujuan


394 dilihat

Saya mempunyai keluhan kepada JNE atas kiriman saya dengan nomor resi 540060190500220. Paket dikirim pada 29 Agustus 2020 dan dalam tracking system barang diterima pada 30 Agustus 2020.

Di luar dugaan saya mendapat komplain dari penerima barang, bahwa barangnya tidak diterima. Sampai yang bersangkutan harus mengajukan komplain via marketplace.

Saya sudah melaporkan kejadian ini ke JNE dengan menghubungi customer service pada tanggal 10 dan18 September 2020. Pihak JNE mengatakan masalah ini akan ditindaklanjuti.

Namun, sampai saat ini tidak ada kabar dan kejelasan soal status barang saya ada di mana. Saya merasa sangat dirugikan karena barang saya hilang dan update status JNE tidak sesuai kenyataan.

Saya mohon JNE dapat memberikan kejelasan status pengiriman ini. Mohon agar barang tersebut dikembalikan ke saya atau ke penerima.

Jangan pernah menawarkan solusi ganti rugi, tanpa pernah menjelaskan kronologis kemana hilangnya barang saya. Saya menunggu iktikad baik JNE atas kasus ini. Terima kasih. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps