Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Tak Kunjung Sampai, Status Paket Digantung oleh J&T

Tak Kunjung Sampai, Status Paket Digantung oleh J&T


515 dilihat

Saya adalah salah satu penjual di Shopee yang mengirimkan hand sanitizer ke Pontianak pada 22 Maret 2020 menggunakan jasa kurir J&T dan keesokan harinya status paket sudah sampai di Pontianak. Namun pada tanggal 25 Maret 2020, status berubah lagi menjadi kembali ke Tangerang. Mulai tanggal 27 Maret 2020, saya komplain ke J&T karena status barang tidak bergerak dan pembeli sudah menanyakannya dan hanya mendapat jawaban akan ditindak lanjuti tanpa ada penjelasan lebih lanjut. Sampai saat ini pihak J&T belum menghubungi saya atau memberikan jawaban pasti perihal nasib barang yang saya kirimkan. Semoga J&T secepatnya dapat memberikan jawaban dan solusi karena ini menyangkut nama baik kami selaku penjual online. Terima kasih. Sagita 085737050199

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps