Penjelasan Cuti Premi Polis Prudential Kepada Bapak Racy



Home > Finansial > Asuransi > Penjelasan Cuti Premi Polis Prudential Kepada Bapak Racy

461 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca yang dikirim oleh Bapak Racy berjudul "Informasi Customer Service Officer Prudential yang Merepotkan" pada Detik.com haru Rabu, 24 Februari 2010, izinkanlah kami memberi tanggapan atas surat tersebut.

Pertama-tama perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dikarenakan kurang lengkapnya penjelasan kami mengenai kapan cuti premi dapat mulai digunakan pada polis Bapak Racy, yang pada akhirnya mengakibatkan polis menjadi lapse dan Bapak Racy harus mengalami ketidaknyamanan akibat prosedur pemulihan polis yang ada.

Kami telah menghubungi Bapak Racy untuk menyampaikan lebih lanjut kepada beliau bahwa cuti premi baru dapat digunakan sejal Ulang Tahun Polis yang kedua dan pertanggungan akan tetap berlaku, asalkan Biaya Asuransi dan Administrasi tetap dibayar melalui pembatalan Unit pada polis, sepanjang Nilai Tunai mencukupi.

Pada saat Bapak Racy menghubungi kami untuk mengetahui informasi mengenai cuti premi, Polis Bapak Racy masih berusia kurang dari dua tahun. Penjelasan ini dengan sangat menyesal tidak kami sampaikan dengan baik saat pertama kami beliau menghubungi, namun telah kami sampaikan pada kesempatan berikutnya bahwa dengan ketentuan ini, fasilitas cuti premi belum dapat dikenakan terhadap polisnya.

Kami telah melakukan upaya untuk membantu Bapak Racy mengaktifkan kembali polisnya yang sempat lapse, dan per tanggal 25 Februari 2010 perlindungan polis Bapak Racy telah berlaku kembali.

Pada kesempatan ini juga kami sampaikan bahwa kami sangat menghargai keputusan Bapak Racy untuk tetap melanjutkan perlindungan asuransi bersama Prudential Indonesia. Berbagai masukan yang telah disampaikan oleh Bapak Racy pada kami telah menjadi perhatian dan masukan yang sangat berharga dalam upaya kami untuk senantiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan akan kebutuhan pelayanan yang terbaik di kelasnya kepada para nasabah.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohonkan kerja samanya untuk dimuat sebagai tanggapan resmi Prudential Indonesia atas penyelesaian permasalahan yang ada. Atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.

Hormat kami,
Nini Sumohandoyo
Corporate Marketing & Communication Director
PT Prudential Life Assurance



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini