BTN Home > Finansial > Asuransi > Pengurusan Refund Asuransi KPR di BTN Lambat

Pengurusan Refund Asuransi KPR di BTN Lambat


3450 dilihat

Saya salah satu Customer BTN untuk KPR Rumah di BTN cabang Bogor. Pada tanggal 1 Agustus 2012 saya melakukan percepatan pelunasan KPR saya yang yang tadinya 15 tahun menjadi hanya 4 tahunan. begitu selesai saya mencoba untuk mengurus pengembalian asuransi KPR saya. Saat itu saya langsung telepon ke asuransinya langsung yaitu ACA dan ternyata sekarang asuransinya dipegang langsung oleh BTN. Waktu itu saya diberikan informasi bahwa saya bisa mengajukan klaim tersebut di BTN cabang mana saja.

Akhirnya saya coba ajuin di depok dan ternyata tidak bisa harus di bogor di tempat KPR itu berlangsung. Setelah itu saya coba ajuin di Cabang Bogor Jl. Pengadilan No. 13-15 Bogor 16121 dan bertemu dengan Bapak Gamjaya dan setelah memberikan semua dokumen saya saya nanya berapa lama prosesnya. Dia bilang 6 bulan. Karena saya juga kerja di bank maka saya tidak percaya dengan hal itu.

Masa sih bank yang mau menjadi bank terbesar mengurus ini aja sampai berbulan-bulan sedangkan di bank saya kerja saja hanya beberapa minggu saja. Pantas saja saat ini bank BTN terdepak dari daftar LQ45 sebab pelayanannya jauh dari proffesional. Saya sangat kecewa dengan bank yang harusnya bisa proffesional dan lebih memperhatikan customer-nya.

Mohammad Ludfi
Perumahan Grand Depok City Sektor Gardenia Blok Q10 No 18 Depok
Depok




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps