Bank Mandiri
Home > Lain-Lain > Penipuan > Hati-hati Ulah Sales Nakal Kartu Kredit Bank Mandiri!

Hati-hati Ulah Sales Nakal Kartu Kredit Bank Mandiri!


867 dilihat

Pada awal Agustus saya mengajukan kartu kredit platinum Mandiri di Hypermart Puri Indah. Awalnya saya tidak tertarik untuk mengajukan kartu ini, karena salesnya sedikit memaksa sayapun mencoba mengajukan kartu tersebut dan sudah tanda tangan diaplikasi untuk kartu platinum dan dijanjikan diberikan iuran tahun pertama secara gratis.

Dua minggu kemudian salesnya menelepon saya menanyakan perihal kartunya apakah bersedia untuk diganti menjadi jenis Visa Golf, namun saya menolak apabila kartu tersebut diubah menjadi visa golf karena awalnya saya tertarik dengan mandiri platinum. Setelah lama tak ada kabar saya menerima sms bahwa pengajuan saya telah disetujui, lantas saya mencoba untuk menanyakan jenis kartu apa yg disetujui namun datanya mereka blm update hanya muncul bahwa telah disetujui.

Pada tanggal 27 september kartu telah sampai ditangan saya, ternyata diluar dugaan saya bahwa kartu tersebut yang datang adalah kartu kredit Visa Golf sesuai dengan apa yg dikatakan oleh sales tersebut. Melalui media ini saya ingin menannyakan mengapa kartunya tidak sesuai dengan harapan saya?

Apakah ini ulah sales nakal tersebut yang mengubah jenis kartu yg telah saya pilih sebelumnya. Sebagai catatan saya juga pemegang kartu kredit platinum dari beberapa bank dan dengan predikat pembayaran yang baik. Mohon tanggapan pihak Bank Mandiri secepatnya!

Karsanto
Tanjung duren
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps