Home > Lain-Lain > Penipuan > Hati-Hati Penipuan Oleh Indiehome bagian dari PT. Telkom

Hati-Hati Penipuan Oleh Indiehome bagian dari PT. Telkom


730 dilihat

Kronologis:
per tanggal 27 juni 2016 adalah puncak habisnya kesabaran ane terhadap perusahaan, ane merupakan pelanggan setia telpon dari 2011 menggunakan speddy sampai akhirnya migrasi ke indiehome di awal 2015. jujur awalnya sih lancar2 aja, tetapi setelah 3 bulan kenapa jaringan ane jadi sering terputus2. kadang bisa seharian penuh, malahan bisa sampe 2-3 hari. awal2 sih ane positif thinking nelpon cs dibilang akan diperbaiki jaringan dan lain lain ane ok2 aja.
namun masalah tak kunjung selesai berbulan2, ane selalu lapor dan lapor dengan sabar minta diperbaiki. sampai akhirnya puncak kesabaran ane 3 bulan terakhir ini. bulan mei kemaren ane coba tidak melakukan pembayaran dan masuk ke mode isolir. ane coba perhatiin kok dalam mode ini lancar selalu ya traffic nya gak pernah terputus ato apa meski hujan badai ato apapun.( silahkan agan coba browsing dalam mode isolir menggunakan vpn jika tidak percaya )
akhirnya ane mengalah dan coba bayar, mungkin sudah diperbaiki jaringan ini sehingga tidak terputus2. melihat yang terjadi saat mode isolir
ternyata eh ternyata gan, bulan juni kemaren masi tetap aja dan malah makin parah. akhirnya ane coba inisiatif telpon cs, dan buat perjanjian jika kembali tidak ada penyelesaian ane tidak akan melakukan pembayaran dan hal itu di iyakan oleh cs. dia mengatakan laporan saya akan masuk ke tingkat emergency. nah ane iyakan aja, berharap ada penyelesaian. sekalinya kembali zonk lagi gan, baru 3 hari setelah pelaporan. penyakit masi kumat sampe sekarang. dan ane jujur sudah menyerah percaya dan sabar. sekarang terserah jaringan mau diputusin ato kagak. ane gak peduli kok. kalo emang indie home yang merupakan bagian dari PT.Telkom indonesia siap melakukan perbaikan menyeluruh sehingga masalah ini selesai ane siap bayar. dengan catatan masalah ane tidak terulang kembali. uang bukan masalah gan, intinya kepuasan. posisi ane disamarinda, indiehome ini pemain tunggal, gak ada isp lain. apa karena ini ya mereka jadi seenaknya.?
disini mau share aja. gak ada niatan2 apa. cukup indiehome rusak di mata ane n keluarga ane. jangan sampe rusak dimata orang lain juga.
dan yang jelas di pikiran ane " jangan percaya sama pemerintah beserta bagian2nya, termasuk juga BUMN. SEMUANYA PENIPU..!!"

thanks mohon maaf berantakan.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps