Home > Lain-Lain > Penipuan > HATIHATI LAPTOP TOSHIBA BARANG BARU ISI BUSUK

HATIHATI LAPTOP TOSHIBA BARANG BARU ISI BUSUK


585 dilihat

Ane baru beli laptop sekitar 6 bulan lalu, tapi beberapa hari kemaren tiba-tiba layar LCD ane berubah warna jadi ungu , alias bocor. Pdahal ane cuma ngedit corel biasa terus langsung aja jadi ungu. besoknya ane langsung kasih ke service center toshiba, selang 1 minggu ane d kasih tau kalo harus bayar 1,2 JT, alasannya ya biasa, karna segel lecet dll akhirnya ane pun reparasi di luaran. Pas d ganti LCDnya ternyata merek LCDnya bukan toshiba tapi Sam**ng dan keadaannya BERKARAT sorry penampakannya gk bisa ane upload karna file kegedean Spoiler  for saran : Gk perlu jual dengan harga murah tapi kualitas buruk bray, ujung-ujungnya pembeli merasa tertipu. Yang wajar-wajar aja menurut ane



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps