Sony Mobile Indonesia
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Sony Menyampaikan Kebohongan

Sony Menyampaikan Kebohongan


891 dilihat

Terkait dengan pengaduan yang saya tuliskan di Surat Pembaca Kompas yang berjudul "Service Aftersales Sony Mobile yang Tidak Jelas dan Sangat Mengecewakan", Sony Mobile Indonesia telah memberi tanggapan: "Sehubungan dengan surat pembaca yang dimuat di Kompas.com tanggal 13 September 2014 yang berjudul ”Service Aftersales Sony Mobile yang Tidak Jelas dan Sangat Mengecewakan” dari Ibu Angelia Irena. Kami ingin menyampaikan bahwa kami telah selesai melakukan penggantian aksesori dan kami telah menghubungi beliau untuk melakukan pengambilan.

Sony Mobile Communications berterima kasih atas masukan yang telah diberikan, dan juga kesetiaan beliau menggunakan ponsel Sony Mobile. Sony Mobile Communications senantiasa berupaya meningkatkan mutu pelayanan konsumen dan terus meningkatkan layanan purna jual kami kepada seluruh pemilik ponsel Sony Mobile bergaransi resmi di tempat Service Center yang resmi pula.

Atas dimuatnya surat tanggapan ini kami mengucapkan terima kasih. Hormat kami, Ayu Murtika Senior Manager Customer Service Sony Mobile Communications International AB Indonesia Representative Office" Dikatakan bahwa pihak Sony Mobile Indonesia telah menghubungi saya dan menyampaikan bahwa penggantian aksesoris saya telah selesai. Tetapi, kenyataannya tidak ada satu pun konfirmasi baik melalui sms maupun telepon yang dilakukan pihak Sony.

Saya bersedia apabila dilakukan pengecekan pada handphone saya maupun provider yang saya gunakan apakah ada telepon maupun sms dari pihak Sony Mobile sebelum surat ini saya sampaikan. Saya mengetahui apakah surat saya telah mendapat tanggapan atau belum dengan cara saya selalu mengecek situs Surat Pembaca Kompas setiap saat apakah pihak Sony sudah memberi tanggapan atau belum.

Saya tidak tahu apakah hanya saya yang tidak dihubungi pihak Sony Mobile lain, tetapi saya sebagai customer hanya ingin kepastian. Saya hanya ingin bertukar pikiran dengan Customer Care Sony Mobile mengenai produk saya, karena keluhan saya tidak hanya pada aksesoris belaka. Saya sebagai customer merasa kehilangan tempat untuk bertanya dan berkonsultasi mengenai handphone saya.

Mengapa surat pembaca saya yang saya tulis di Surat Pembaca Kompas diberi tanggapan tetapi saya secara pribadi tidak mendapat tanggapan atas keluhan yang telah saya sampaikan? Sekali lagi saya mohon kerjasamanya untuk pihak Sony Mobile karena saya sudah cukup lelah menunggu dan berada di dalam kebingungan. Terima kasih.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps