Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Pengurusan Void Kartu Debit Danamon Berbelit

Pengurusan Void Kartu Debit Danamon Berbelit


596 dilihat

Jakarta - Pada tanggal 8 Juli 2010 saya beserta keluarga menggunakan Kartu Debit Danamon untuk melakukan pembayaran di sebuah merchant. Karena suatu hal maka kami membatalkan transaksi tersebut. Transaksi telah di-void oleh merchant yang bersangkutan. Bukti void juga telah diberikan ke saya.

Beberapa hari kemudian saya cek uang saya di Danamon berkurang sejumlah yang di-void tgl 8 Juli tersebut. Langsung saya call Customer Service (CS) Danamon untuk menanyakan status uang saya tersebut. Ternyata uang yang sudah di-void tidak dapat langsung kembali otomatis ke rekening saya.

Saya harus mengurus lagi ke merchant yang bersangkutan. Padahal saya sudah memegang bukti void. Hal yang berbelit sekali. Itu pun, kata CS tersebut, duit tidak dapat kembali dalam? waktu yang cepat. Mohon penjelasan dari pihak Danamon untuk hal ini.

Anggoro
Mampang Jakarta
*****@****.***
0818768789



(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps