Home > Profesional & Layanan Bisnis > Komputer Desain Sistem & IT > Kecewa Toko Komputer Byte Pro

Kecewa Toko Komputer Byte Pro


696 dilihat

Jakarta - Hari Sabtu, 6 Januari 2006, saya mendapatkan pengalaman yang sangat buruk dengan toko Computer Byte Pro di Mangga Dua. Awalnya, pada tanggal 2 Januari 2006, saya membeli 1 set komputer lengkap tanpa monitor dan meminta untuk dipasangkan hard disk 200 GByte dan juga DVD ROM. Selang 2 hari saya katakan (telepon) bahwa saya tidak dapat memasang DVD Writer (yang sudah saya miliki), karena ternyata IDE Port sudah habis (1 untuk hard disk dan 1 untuk DVD ROM, karena ternyata pada motherboard hanya ada 1 port IDE. Untuk itu saya ingin tukar hard disk dengan yang SATA, karena masih ada 4 port SATA yang kosong. Dikatakan oleh penjual (Petty?) bahwa bisa ditukar dengan tambahan Rp 250.000. Oke... akhirnya saya bawa hard disk tadi untuk ditukar, tetapi sampai di sana dikatakan bahwa hard disk tidak bisa ditukar karena ada goresan sedikit (pada sisi luar tempat sekrup). Padahal saya hanya melepas saja dan saat pemasangan pun tidak saya ketahui apakah sudah tergores atau belum. Itu pun karena dikatakan (oleh Petty) bahwa saya cukup bawa hard disknya saja. Saya hanya bisa ngomel. Hanya berjalan beberapa langkah, saya memasuki toko lain, dan tanpa banyak pertanyaan hard disk dapat ditukar dan bahkan dengan harga yang jauh lebih murah, hanya Rp. 100.000. *****@****.*** Jl H Zaini, Radio Dalam, Jaksel (nrl/)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps