perbedaan harga di label dan komputer
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Komputer Desain Sistem & IT > Sport Station D Best Cikokol Kurang Profesional

Sport Station D Best Cikokol Kurang Profesional


985 dilihat

Pada hari Kamis tanggal 8 Januari 2009 pukul 17:00, saya mendatangi counter Sport Station di Plaza DBest - Cikokol. Saat itu saya menemukan sepatu Converse warna hitam dengan harga di labelnya adala Rp 125.000,-. seperti biasa saya menanyakan nomor dan harganya kembali.

Yang pertama melayani saya adalah pelayan lelaki, dia bilang harganya betul Rp 129.000,-. Setelah mendapatkan nomor yang saya inginkan kembali saya tanyakan harga dari sepatu tersebut, kali ini yang melayani saya adalah karyawan wanita. kembali mengatakan bahwa harganya Rp 125.000,-. Tetapi saat saya ke kasir hendak melakukan pembayaran ternyata dikatakan bahwa harganya Rp 165.000,-.

Saya katakan bahwa saya melihat harga di label adalah Rp 125.000,-. Dan saya meminta sesuai dengan harga label. Karyawan pria tersebut mengatakan tidak bisa karena harga baru saja naik bulan ini. Saat itu saya merasa tertipu, sehingga tidak jadi membeli sepatu tersebut.

Perlu diketahui bahwa saya bekerja di perusahaan retail juga. Bila ada kesalahan seperti diatas maka kesalahan menjadi tanggung jawab store yang lupa memasang harga baru. Lagipula mereka bilang bahwa harga baru saja naik awal bulan ini. Saya rasa 8 hari cukup untuk mengganti label sepatu.

Sebelumnya saya sudah cukup sering berbelanja sepatu di Sport Station, namun baru kali ini saya merasa tertipu. Mohon perhatian dari manajemen Sport Station. Terima Kasih

Vyrza Azryansyah S
Jl. Cigadung Selatan No. 60 RT 05 RW 08
Bandung




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps