Carrefour - Lebak Bulus
Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Luar Biasa Carrefour Lebak Bulus

Luar Biasa Carrefour Lebak Bulus


944 dilihat

Kami adalah pelanggan Carrefour Lebak Bulus sejak hypermart ini buka beberapa tahun lalu dengan pertimbangan dekat dari rumah, cukup nyaman dan tentunya kepastian terhadap kualitas dan harga barang yang dijual. Namun, terkait harga barang yang dijual, beberapa hari yang lalu saya mengalami kejadian yang menurut kami luar biasa.

Ketika proses pembayaran di kasir pada Jumat, 22 Januari 2009 sekitar jam 19.00 WIB, untuk harga salah satu merk detergent terdapat perbedaan harga di kasir (lebih mahal) dengan harga yang disampaikan oleh sales promotion girl produk tersebut sebelumnya. Setelah saya minta untuk dikonfirmasi dengan sales promotion girl tersebut ternyata memang terdapat kesalahan harga dikasir.

Tidak hanya itu, harga pembersih furniture kayu juga tidak seperti yang tertera di rak barang. Kebetulan untuk 2 harga barang tersebut bisa saya ingat karena disebutkan oleh sales promotion girl produk masing-masing. Saya mulai tidak percaya dengan harga dikasir dan meminta untuk dilakukan check ulang harga seluruh barang yang saya beli (lumayan banyak karena untuk kebutuhan 1 bulan). Dan ternyata ada sekitar 8 barang yang harga sebenarnya lebih murah dibandingkan harga di kasir.

Oleh kasir, karena struk sudah dicetak saya disarankan untuk mengajukan klaim ke bagian customer service, mengambil selisih harga (kelebihan bayar). Manager On Duty pada saat itu, Saudara Isman, memohon maaf atas kejadian yang saya alami dan memberikan informasi bahwa terjadi problem di IT sejak 1 hari sebelumnya di seluruh jaringan Carrefour, yang menyebabkan kekacauan sistem pada harga barang.

Luar biasa, kalau saja sales promotion girl tadi tidak menyebutkan harga produk tersebut dan saya tidak melakukan recheck harga seluruh barang yang saya beli, bisa dipastikan saya tidak akan tahu bahwa yang saya bayarkan sebenarnya lebih dari yang seharusnya. Nah, berapa orang pelanggan Carrefour pada saat problem IT sedang terjadi menyadari hal ini? Berapa hari masalah di IT tersebut dapat diselesaikan dan berapa jumlah outlet Carrefour? Luar biasa.. R. Firman Cirendeu, Ciputat

rizkan firman
Tamansari Pesona Bali D XI/01 Cirendeu-Ciputat
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps