Home > Lain-Lain > Penipuan > Merasa Tertipu AIA

Merasa Tertipu AIA


426 dilihat

Jujur saat ini saya sedang bingung karena tagihan premi AIA yang tidak jelas.

Pada awalnya sedang sibuk bekerja dapat telfon dari nomor ga dikenal, saat itu bulan november 2020 (tepatnya tidak ingat) saat itu entah kenapa kok ada niatan diangkat. Saat diangkat konfirmasi dari pihak BCA melakukan verifikasi terkait kartu kredit yg saya miliki. Karena dari data yg diucapkan benar semua ya saya yakin itu dari BCA kemudian menawarkan program terbarunya yaitu semacam perlindungan untun para nasabah pemegang kartu kredit BCA. Si mbanya bicara ngalor ngidul bilang cuma minta waktu 5 menit saya “iya”in aja terus biar cepet. Setelah diakhir saya baru benar2 sadar ini tuh asuransi yg sedang ditawarkan. Karena dari awal sudah mendengarkan setengah2 dan diinformasiin akan dikirim surat2 yg bisa dibaca kembali jadi saya tidak terlalu takut karena toh nantinya saya harus membaca dokumen2 dulu.

Singkat cerita ga ada tuh surat polis atau dokumen datang, saya cek tagihan cc BCA saya juga tidak ada premi yg tertagih. Namun di pertengahan Desember 2020 saya menerima telfon kembali yg meminta konfirmasi pengaktifan program perlindungan nasabah CC BCA x AIA baru saya teringat kembali, saya tanyakan kembali terkait prosedur pembayaran premi. Saat itu juga saya meminta untuk pembatalan, saya tanya ke mba2nya juga kartunya belum aktif dan maksud telfon tersebut untuk meminta persetujuan pengaktifan. Saya tekankan kembali saya minta pembatalan mumpung belum diaktifkan.

Namun kenyataannya dibulan januari 2021 premi tersebut tertagihkan bahkan tertagihkan 2x dgn total 1.144.000,-.kalau sudah begini apa yg harus saya lakukan? Sudah minta pembatalan kok tertagih? Kartu polisnya saja saya ga punya, kok bisa tertagihkan? 😭😭😭

Mohon pencerahannya 🙏🏻



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps