Home > Lain-Lain > Penipuan > Penipuan belanja di JDid

Penipuan belanja di JDid


985 dilihat

Belanja sepeda di JD.id di toko sweet store.tanggal (31/10/2020). informasi barang sedang dikemas (1/11/2020). tiba" ditelpon toko kalau resi tertahan. & diminta untuk pesan ulang & pembayaran ulang utk memancing resi pembelian pertama keluar & pembelian kedua akan otomatis batal serta uang dikembalikan. Ternyata pesanan memang dibatalkan & status dana berhasil dikembalikan tetapi bukan ke rekening saya. Dana ditarik oleh orang lain di akun saya. Ternyata belanja di JD.id tidak aman. Lapor CSJD.id respon seperti robot & hanya menyatakan JD.id tidak bertanggung jawab terhadap penipuan. sudah saya laporkan tokonya, sampai sekarang toko tersebut masih ada di situs & saat saya minta data toko tersebut, JD.id tidak mau memberikan. Saya kapok belanja di JD.id. semoga tidak ada yg tertipu seperti saya lagi.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps