Home > Lain-Lain > Penipuan > Trivpro bukan untuk trader hati2 dan tabahkan hati

Trivpro bukan untuk trader hati2 dan tabahkan hati


3693 dilihat

Trivpro bukan untuk trader, hati2 dan tabahkan hatiSaya ingin menceritakan kisah saya ketika trading di TRIVPRO. Awalnya saya coba dengan nominal 3 jutaan, dan saya berhasil untuk withdrawnya. Melihat ada keuntungan di sini, saya mencoba dengan nominal lebih besar, 10 juta deposit, eh terjadi masalah dan saya harus kirim support ticket untuk memprosesnya, dan akhirnya deposit berhasil masuk. Selang sebulan, saya deposit lagi 15 juta, dan harus diproses lewat support ticket lagi.
Setelah beberapa lama, melihat kripto sedang naik2nya, saya tambahkan lagi deposit 15 juta, dan sukses tanpa masalah. Melihat keuntungan sudah cukup banyak, saya mencoba untuk mengambil kembali deposit saya dan mainkan keuntungan saja.

Permasalahannya terjadi ketika saya mau WITHDRAW, dimana prosesnya harus direview, tidak seperti pertama kali saya withdraw. Dan tiba2 sisa saldo saya jadi 0, dan setelah saya kirim support ticket, katanya saldo saya telah direvert ke saldo deposit awal. Nah disini saya heran kenapa tiba2 saldo saya direvert? Saya kirim support ticket untuk mempertanyakan hal tersebut, tetapi cuma dijawab saldo anda direvert, silahkan baca kembali balasan tadi. Tidak puas dengan jawaban tersebut, saya pun bertanya ke bagian livechat, dan katanya alasan saldo saya direvert dikarenakan saya melakukan washtrading (saya disuruh google mencari arti kata tersebut, dan saya pun searching di google karena saya memang tidak tahu apa maksudnya). Setelah saya baca, saya merasa tidak melakukan washtrading dan saya kirim support ticket untuk menanyakan bagian mana saya washtrading, tapi ticket saya langsung ditutup sepihak.  Setelah menunggu sekitar 22 jam, withdraw saya sukses terkirim dan hanya mendapat saldo deposit dikurangi fee transfer.


Pergerakan harga di TRIVPRO sangat simpel dan bisa ditebak, saya pun ragu apakah mereka ikut market global atau tidak, pergerakannya monoton, setelah turun sebentar lalu naik lagi. Hanya ketika terjadi perubahan harga besar2an baru berbeda. Tapi anda harus berhati-hati ketika melakukan buy/sell instant, karena bisa tiba2 fluktuasi dan hasil yang anda dapat tidak sesuai dengan yang tertera. Saya pun akhirnya mencoba fitur limit tapi sering tidak diambil oleh maker dan sering saya cancel, mungkin disini saya dikatakan "washtrading", dimana terjadi fluktuasi harga, tapi sekitar 0,1%, fee maker 0,15%x2 untuk buy dan sell, darimana saya bisa ambil keuntungan, harga sell bahkan lebih rendah. 


Saya sangat kecewa karena hasil trading saya beberapa bulan harus diakhiri dengan kerugian transfer fee 15ribu, dimana hasil keuntungan saya sebesar 18 juta lebih hilang hanya dengan kata "washtrading". Untuk pengguna TRIVPRO sebaiknya berhati-hati dan tabahkan hati jika ini terjadi pada anda juga, karena hasil trading anda belum tentu dapat diwithdraw, bahkan jika TRIVPRO sedang tidak "baik hati", mungkin saldo deposit anda juga bisa hilang. Tapi itu mungkin sulit terjadi, karena bisa diadukan jika terjadi "kerugian" pada saldo deposit, sedangkan "kerugian" yang saya alami cuma bisa gigit jari.

Semoga dengan surat pembaca ini, pengguna dapat jeli membaca "term of service" yang sering diabaikan, dan kita pengguna hanya bisa nurut apa kata mereka, mereka bilang kamu trading ilegal, ya sah ilegal.

Akun TRIVPRO saya diblokir hari ini, setelah saya mencoba negosiasi untuk memberikan keterangan hasil audit yang mengatakan saya sebagai pelaku washtrading tetapi tidak digubris dan langsung akun saya terblokir.

Trivpro bukan untuk trader, hati2 dan tabahkan hati



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps