Bank Mandiri
Home > Lain-Lain > Penipuan > Hati-hati Bank Mandiri Blokir Rekening tanpa Pemberitahuan

Hati-hati Bank Mandiri Blokir Rekening tanpa Pemberitahuan


1192 dilihat

Pada tanggal 11 Mei 2011 Saya narik uang via ATM Mandiri, betapa kagetnya ternyata saldo rekening Mandiri saya berkurang, besoknya tanggal 12 Mei 2011 langsung lapor ke Mandiri Cabang Kapten Muslihat Bogor. Saya mendapat keterangan dari CSR/CSA bahwa rekening saya di blokir dengan alasan disinyalir punya pinjiman/kartu kredit. Padahal saya sama sekali tidak punya pinjaman apapu sama Bank Mandiri.

Saya sudah 2 kali membuat laporan ke Bank Mandiri, namun sampai saat ini saldo rekening saya masih belum kembali. Saya sangat kecewa dan tidak nyaman atas insiden ini dan tentu pula menjadi kurang percaya pada Bank Mandiri sebagai bank papan atas yang katanya profesional dan memberikan jaminan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Yapi ternyata telah melakukan tindakan yang sangat merugikan bagi saya sebagai nasabah yang sudah lebih 11 tahun memberikan kepercayaan pada Bank Mandiri.

Nana Supriatan
Kp. Girangsari Rt 01/08 Kel Harjasari Bogor Selatan
Bogor




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps