Home > Perdagangan > Toko Online > CASE CLOSEDLazada Nilep duit buat bayar gaji karyawannya

CASE CLOSEDLazada Nilep duit buat bayar gaji karyawannya


526 dilihat

Awas, singkat cerita aja yah. Transaksi auto cancel karena system alasan nya antah berantah pokoknya pembatalan sepihak sudah lebih dari 14 hari kerja dana belum kembali entah harus gimana lagi, ikhlasin biar di azab semua yg bekerja di lazada atau di adukan biar melarat di dunia, dunno silahkan temen-temen yang menilai. Transaksi di lakukan : 23/01/2016 12:32:13 Refund di lakukan : 25/01/2016 15:28:49 Chating tgl : 15/02/2016 Saat ini : 19/02/2016 14:40 berikut chat ketika menanyakan masalah refund langsung di close chat/end chat sudah 2x Sudah di email berkali kali no respond transaksi sudah hampir sebulan tgl 23 besok Spoiler  for Image : ini Chat ke-1 Ini Chat Ke-2 sekali lagi pikirkan masak-masak jika mau belanja di LAZADA jangan anda jadi korban, sdah beratus-ratus korban nya yg tidak menulis di surat pembaca karena mereka tidak tahu harus mengadu kemana, jangan anda jadi korban berikutnya yah. salam Quote:Original Posted By firlando►Case closed, dana pagi ini meluncur ke rekenin pas 1 bulan penuh perjuangan tiap hari call, email, chat, tweet, fb huff semoga gak ada lagi kasus serupa Salam



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps