Home > Lain-Lain > Lainnya > Stok Ban Kosong & Transaksi Dibatalkan, Refund Rodalink Belum Diterima

Stok Ban Kosong & Transaksi Dibatalkan, Refund Rodalink Belum Diterima


114 dilihat

Pada tanggal 02 April 2024, saya melakukan pesanan ban sepeda melalui website Rodalink Indonesia dengan pembayaran menggunakan metode QRIS dari Octo Mobile CIMB dengan sumber pendebetan kartu kredit.

Tanggal 03 April 2024, Customer Care Rodalink Indonesia menginformasikan barang yang saya pesan kosong dan ditawarkan penukaran produk dengan syarat jika harga produk pengganti lebih murah maka sisa dana tidak dapat dikembalikan dan jika produk pengganti lebih mahal maka selisih harga harus dibayarkan.

Karena tidak membutuhkan produk pengganti, saya meminta pengembalian dana. Rodalink mengkonfirmasi pengembalian dana telah diproses. Pada tanggal 02 Mei 2024 saya melakukan pengecekan laporan transaksi kartu kredit, namun belum ada dana pengembalian yang saya terima.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Untuk itu saya kembali menanyakan status pengembalian, Rodalink konfirmasi pengembalian dana sudah selesai diproses dan dana telah dikembalikan sesuai metode pembayaran awal.

Bahkan sampai saat ini sudah dua bulan sejak transaksi, pengembalian dana belum juga saya terima. Pihak Rodalink Indonesia tidak memberikan solusi.

Samuel *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps