Home > Lain-Lain > Lainnya > Sudah Digunakan Akun Lain, Voucher GoFood Tak Bisa Digunakan

Sudah Digunakan Akun Lain, Voucher GoFood Tak Bisa Digunakan


353 dilihat

Pada tanggal 23 Januari 2021, saya membeli voucher GoFood Rp 100 ribu melalui Tokopedia. Ternyata voucher tidak bisa direedem di aplikasi Gojek dengan kode error: "yah kuota voucher ini sudah habis atau kode vouchernya sudah tidak berlaku".

Saya sudah komplain ke Gojek dengan nomor laporan: 56437798. Diminta untuk cek di aplikasi Gojek dan masukkan kode voucher dan validasi kode. Saya merasa karena jawaban tersebut tidak menyelesaikan masalah.

Kemudian saya komplain lagi dengan nomor laporan yang sama. Diinformasikan bahwa kode vouchernya sudah berhasil direedem dan disarankan untuk melihat menu riwayat yang ada di aplikasi Gojek dengan nomor 0812928****. Padahal nomor tersebut bukan nomor saya dan saya tidak pernah memberikan kode voucher kepada orang lain. Mohon solusi atau tanggapan secepatnya. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps