Standard Chartered Bank & Telkom Vision
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Double Pembayaran Telkom Vision di Standard Chartered Bank

Double Pembayaran Telkom Vision di Standard Chartered Bank


1038 dilihat

Saya adalah pemegang kartu kredit dari Standart Chartered Bank (SCB) dengan no kartu 5149-34xx-xx34-7389. Sebelumnya saya ada autodebit untuk pembayaran Telkomvision pada kartu ini. Pada tanggal 20 Januari 2012 saya cek melalui internet banking dan Call Center bahwa belom ada pendebitan untuk tagihan Telkomvision saya pada nomer 127103101135. Dan CS pun berkata kalau dibayar secara manual untuk menghindari denda keterlambatan maka pihak SCB tidak akan mendebit lagi karena sudah di anggap tidak ada tagihan.

Maka sesuai saran CS saya membayar manual melalui ATM BNI (Real time online untuk pembayaran telkom). Lalu pada tanggal 21 Januari 2012 saya melihat di Internet banking SCB mendebit juga sebesar Rp 176.000 jadi tagihan bulan Januari 2012 untuk Telkomvision saya ini double pembayaran. Saya sudah berulang kali melaporkan hal ini ke call center sudah ada 10x lebih tetapi jawabannya masih dalam proses terus. Saya juga sudah mengirimkan email 3x untuk masalah ini ke SCB (*****@****.***) dan hanya dibalas 1x saja setelah itu sungguh hebatnya email saya benar-benar tidak dibalas apalagi ditanggapi.

Saya harus menunggu sampai kapan ? Saya menunggu bukan hanya 1-2 bulan saja tapi ini sudah 6 bulan. Dari pihak SCB ini sebenarnya ada niat atau tidak untuk memproses pengembalian dobel pembayaran ini ? Sebaiknya para pembaca lain harap berhati-hati menggunakan layanan autopay tagihan bulanan dengan kartu kredit SCB bukannya praktis tapi malah buntung. Saya tunggu tanggapan dari pihak SCB. Terima kasih.

Rahman
Jl.Dharmahusada indah barat
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps