Home > Lain-Lain > Lainnya > Informasi Sudah Diperbaiki, Rumah di Harapan Indah Bekasi Masih Rusak

Informasi Sudah Diperbaiki, Rumah di Harapan Indah Bekasi Masih Rusak


318 dilihat

Saya membeli rumah di Harapan Indah Bekasi dan kemudian melakukan serah terima unit tanggal 18 Juli 2020. Saya diberikan garansi bangunan selama 60 hari sejak tanggal serah terima. Hari itu juga saya melakukan cek fisik unit dan menuliskan komplain yang cukup banyak.

Perbaikan dijanjikan maksimal adalah dua bulan dan saya tanyakan kepada customer care bahwa jika perbaikan lama maka sama saja garansi hangus, namun pihak customer care mengatakan bahwa garansi tidak termasuk pada saat pengerjaan bangunan.

Tanggal 29 Oktober 2020, diinformasikan bahwa perbaikan sudah selesai. Karena kesibukan, saya belum sempat mengambil kunci dan akhirnya mengambil kunci akhir November 2020. Setelah saya lakukan pemeriksaan ulang, ternyata banyak pekerjaan dari komplain pertama yang belum dikerjakan, bahkan kerusakan bertambah bocor dimana-mana.

Saya pun melakukan claim kembali ke customer care, namun pihak customer care tidak menerima dengan alasan telah melewati masa garansi yaitu 60 hari semenjak serah terima, penjelasan yang berbeda saat saya complaint awal, dan akhirnya saya harus menerima membeli rumah dengan kondisi rusak.

Heriyanto 081210600068

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps