Indovision
Home > Informasi > Penyiaran > Indovision Hentikan Siaran Meski Tagihan Sudah Dibayar

Indovision Hentikan Siaran Meski Tagihan Sudah Dibayar


969 dilihat

Saya pelanggan Indovision paket Venus sejak Februari 2012. Saya selalu membayar tagihan tepat waktu. Sejak hari Minggu (29 Juli 2012) Indovision menghentikan tayangan dengan alasan kami belum membayar tagihan terakhir. Saya pun mengirim email ke Customer Service Indovision dengan melampirkan bukti konfirmasi pembayaran tagihan lewat internet banking Bank BII yang sudah saya lakukan beberapa hari sebelumnya.

Bukannya mendapatkan respon positif, tapi saya malah mendapat sms peringatan untuk segera membayar. Kami sekeluarga tetap belum dapat menikmati tayangan Indovision hingga saat ini. Indovision, dimana realisasi untuk selalu memberikan layanan terbaik?

Apakah nama besarmu diperoleh dengan mengorbankan kepuasan banyak pelanggan seperti yang banyak dijumpai di surat pembaca berbagai media cetak dan online? Saya harap Indovision segera merespon keluhan saya. Terima kasih.

Teguh Trilistyono
GRBJ Cluster Fedora Blok J7/ 23 Serpong Utara
Tangerang Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps