Indovision
Home > Informasi > Penyiaran > Layanan Indovision Mengecewakan

Layanan Indovision Mengecewakan


829 dilihat

Saya pelanggan dengan No. 401000709987, aktif tanggal 26 Juni 2012, bayar paket sekaligus /tahun tapi bisa dinikmati 1 Bulan. Malam ini 01 Agustus 2012 17.00 WIT Channel cuman TVRI. Telpon ke Custumer Service "Sedang sibuk melayani komplain lain". SMS Centre " gak Dibalas". Email apalagi. Kayanya Layanan Pay TV yang satu ini memang tidak sesuai dengan slogannya. Tak ada yang bisa dibanggakan dan gak profesional. Bikin pegaduan di Forum umum/Suara Pembaca, jawabanya selalu : Terima kasih atas informasi yang berikan kepada kami. Kepuasan pelanggan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan layanan ke depan. Sepertinya kalimat ini hanya jimat buat pelanggan yang kecewa. Karena sudah terlalu sering di hujat pelanggannya. Buat yang rencana mau langganan Pay TV ini mikir dululah, dari pada nantinya bikin kepala pusing harus berdebat sama custumer service yang gak profesional. Pay yes! TVnya No!

Deddy Chandra Sitorus
Paniai - Papua Barat
Enarotali




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps