Indovision
Home > Informasi > Penyiaran > Tagihan Indovision Merugikan

Tagihan Indovision Merugikan


911 dilihat

Nama : Liana I Setiawan No Pelanggan : 401000201691 Saya pertama kali berlangganan indovision di bulan September 2011 pada saat ada teman saya yang merefensikan dan promo gratis 3 bulan. Jadi saya harus bayar di bulan desember dgn jumlah 179.000 sesuai dengan paket langganan yang saya pilih. Tapi pada saat bulan Desember tagihan yang muncul di ATM saya senilai Rp 258.000, dan saya diminta bayar oleh petugas indovision yg menelpon saya. Walaupun agak bingung dengn nilai tagihan itu namun saya tetap bayar. Pada bulan January saya dapat menikmati tayangan seperti biasa, di bulan februari pertengahan indovision saya terputus karena saya lupa membayar di bulan January, saya sangat kaget ketika saya mau bayar tagihan yang muncul senilai Rp 458.000.

Setelah saya Tanya ke customer service officer ternyata si petugas menjelaskan bahwa tagihan tersebut adalah akumulasi sampai dengan bulan maret, jadi saya harus membayar tagihan untuk bulan yang akan datang, jelas saya menolak dan keberatan dengan hal tersebut, customer service tsb minta maaf karena ada migrasi system sehingga terjadi seperti itu dan meminta untuk tetap membayar.

Saya benar-benar kecewa dan merasa keberatan dengan hal tersebut karena saya harus membayar tagihan atas tayangan yang tidak saya nikmati dan saya merasa dirugikan karena pada pertengahan February saya sudah tdk dapat menikmati tayangan indovision. Atas keluhan ini saya pernah menyampaikan melalui email ke call center indovision atas arahan dari petugas indovision ditelepon tetapi tanggapannya malah saya harus membayar tagihan dari bulan November, December, January, February dan Maret. Padahal saya sudah membayar di bulan December. Mohon agar Indovision melakukan penyesuaian untuk mengelola pelanggan yang sudah berlangganan, tidak hanya sibuk untuk mencari pelanggan baru.

Salam,

Liana. I . Setiawan
jl. Pademangan 4 gg 19, Rt. 12 / 016
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps