OkeVision
Home > Informasi > Penyiaran > Tagihan OkeVision Tak Masuk Akal

Tagihan OkeVision Tak Masuk Akal


907 dilihat

Saya pelanggan dengan No pelanggan 401000339720. Ini adalah kedua kalinya saya mengirimkan komplain kepada Okevision. Dimana pada surat saya yang pertama soal tagihanyang saya layangkan bulan Februari, dan masalahnya sudah selesai, dan sekarang terulang kembali. Saya berlangganan okevision semenjak Desember 2011, dengan mengaktifkan paket Nomat Rp.60.000, setiap bulannya saya membayar tagihan sebesar Rp.60.000.

Yang saya mau tanyakan kenapa tagihan untuk bulan september, tanggal jatuh tempo 07-09-2012 adalah Rp.187.397. Ada apa dengan sistem billing Okevision? Saya tidak pernah mrerubah paket, dan chanel yang saya terima pun, tidak berubah.

Mohon manajemen OkeVision untuk lebih memperhatikan keluhan ini. Saya berencana akan mengakhiri langanan saya dengan Okevision, jika ,masa kontrak saya telah selesai yaitu 1 tahun. Tepat pada bulan Desember mendatang. Mohon ditanggapi. Terima kasih.

Iskandar Daulima
Jln Limboto Raya No 48 Kec Telaga
Gorontalo




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps