Indovision
Home > Informasi > Penyiaran > Billing Sistem Indovision Salah dan Merugikan

Billing Sistem Indovision Salah dan Merugikan


1122 dilihat

Kesalahan pada Billing System Indovision telah menyebabkan saya sangat dirugikan secara finansial. Saya pelanggan No. 301010112600 atas nama Elysa Ruritania Dhamayanti pelanggan lama sejak awal tahun 2000an.

1. Saya menambah layanan dengan dekoder ke 2 (dua) yang sedang promosi dengan potongan 50%.

2. Saya sudah membayar Rp. 100.000 untuk biaya awal pemasangan

3. Tanggal 1 Juli 2012 sudah dipasang.

4. Tanggal 20an Sept saya hubungi call center karena ada tagihan Rp. 681 ribu lebih dan sudah dikonfirmasi oleh CS itu adalah tagihan yang salah karena belum di diskon 50% sesuai program Indovision dan dikatakan tidak akan ditagihkan dan tagihan yang benar akan dikirimkan lewat email. Tetapi email tagihan baru tidak pernah saya terima.

5. Akan tetapi ternyata tagihan sebesar Rp. 681 ribu lebih tetap ditagihakan dan saya di debet sebesar itu karena saya menggunakan direct debit Citibank.

6. Saya menghubungi CS dan dikatakan kelebihan pembayaran saya (Deposit) sebesar Rp. 681 ribu lebih akan mengurangi tagihan bulan selanjutnya

7. Tanggal 3 Sept saya menghubung CS kembali dan beluma ada tagihan dan tetap dikatakan sama seperti butir nomor 6.

8. Akan tetapi tanggal 9 Sept ada tagihan baru sebesar Rp. 72.232 dan pasti ini akan diagihkan lagi karena saya menggunakan direct debit Citibank.

9. Saya telpon CS berkali-kali tidak bisa dihubungi, berkali-kali dikatakan sibuk terus. Saya hubungi Citibank dikatakan hanya Indovision yang bisa mengcancel tagihan yang Rp. 72.232.

10. Kalau tagihan yang Rp. 72.232 akan didebit juga berarti semakin besar kelebihan pembayaran saya di Indovision karena kesalahan billing system Indovision.

11. Sampai saat ini tidak jelas berapa sebenarnya tagihan saya yang harus saya bayar. Tolong kepada Bapak Nugroho Agung Prasetyo, Head of Corporate Communication PT. MNC Sky Vision untuk menyelesaikan masalah ini karena saya sangat dirugikan sekali dan berkali kali menghubungi CS membuang waktu biaya dan tidak dapat menghubungi CS dan masalah tidak pernah selesai.

Apabila melalui email ini tidak ada juga tanggapan saya tidak tahu lagi kemana bisa menyelesaikan masalah ini. Indovison sangat merugikan. Berapa tagihan saya yang sebenarnya dan bagaimana kelebihan pembayaran saya akan dikembalikan. Bapak Nugroho Agung Prasetyo, Head of Corporate Communication PT. MNC Sky Vision segera follow yup permasalahan saya dan memperbaiki kualitas karyawan CS yang selalu menjawab dengan jawaban yang berbeda-beda. Saya bisa dihubungi di (nomor ada di redaksi). Saya tunggu secepatnya karena saya tidak bisa mengbungi 500.900.

Suhendra Naswil
Bukit Pamulang Indah Blok A2 No.5
Tangerang Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps