INDOVISION
Home > Informasi > Penyiaran > Indovision Tidak Profesional

Indovision Tidak Profesional


1078 dilihat

Saya adalah calon pelanggan Indovision yang kecewa. Saya pernah mengajukan aplikasi langganan indovision beberapa bulan yang lalu dan sudah dilakukan verifikasi data oleh pihak Indovision. Namun pada saat schedule pemasangan yang telah ditentukan, tidak satupun dari pihak indovision datang untuk memasang, dua kali hal tersebut terjadi dan saya memutuskan untuk tidak berlangganan.

Secara tegas saya sudah ajukan cance kepada sales indovision yang menawarkan pd saat itu. Kemudian di bulan berikutnya sampai dengan sekarang, saya berulang kali mendapat telepon dari pihak indovision yang menagih billing dengan sales yang berbeda-beda. Teror indovision membuat saya terganggu. Pihak Indovision mohon memberikan konfirmasi atas opsi berikut :

1. Berikan hak saya dalam instalasi Indovision, atau

2. Berhenti menghubungi saya!

Terima kasih.

Mundyretsa Putri
Jl. Keselamatan No. 3 Rt/Rw. 012/001, Tebet
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps