Indovision
Home > Informasi > Penyiaran > Siaran Indovision Terblokir Selama 5 Hari

Siaran Indovision Terblokir Selama 5 Hari


1603 dilihat

Saya adalah Pelanggan Indovision dengan nomor pelanggan 301010828771 dan No Kartu tayang 27059070. Saat ini tayangan indovision saya ter blok (kode angka 4). Hal ini terjadi setelah saya berlangganan paket HD per tanggal 1 September 2012 yang lalu. Dimana dekoder dan kartu tayangnya diganti dengan decoder dan kartu tayang yang support HD per tanggal 9 September 2012. Saya tidak bisa menikmati tayangan indovision. Padahal saya selalu bayar on time setiap tagihan dan saya adalah pelanggan lama dari Indovision. Kemungkinan problem adalah belum teregisternya nomor Kartu tayang yang baru. Padahal sejak tanggal 6 September 2012 saya sudah register ulang via sms sebagaimana perintah yang tertera dalam setiap tayangan Indovision. Saya juga sudah meminta untuk dilakukan otorisasi ulang via call centre 500900 selama 4 kali mulai hari senin (10 September 2012), untuk kedua kalinya pada hari selasa (11 September 2012), kemudian hari rabu pagi (12 September 2012) dan terakhir adalah hari Rabu sore (12 September 2012).

Ternyata proses otorisasi ulang dari pihak indovision masih mengalami kegagalan karena siarannya saya masih terblok sampai hari ini (Kamis, 13 September 2012). Semua Saran dari customer care Indovision sudah saya lakukan semuanya, termasuk melakukan re-start/re-boot atas dekoder dan saya hanya bisa menunggu setiap hari selama 24 jam dan melakukan komplain setiap harinya. Mohon bantuan dari indovision karena proses otorisasi ulang telah mengalami kegagalan dalam waktu 4x24 jam. Karena siaran indovision sudah terblok 5 hari (9/09/2012 s.d. 13/09/2012) maka saya berharap ada solusinya apakah itu otorisasi ulang lagi ataukah kunjungan dari teknisi indovision (untuk penggantian dekoder HD baru atau kartu tayang baru).

Sebagai pelanggan lama saya merasa kecewa. Apalagi setiap bulannya sebagai pelanggan setia diwajibkan untuk membayar biaya bulanan. Dengan tidak dapat dinikmatinya siaran selama 5 hari saya berharap ada keringanan pembayaran bulanan nantinya. Dan yang lebih penting lagi semoga permasalahan siaran ter-blok ini segera ditemukan jalan keluarnya. Mohon bantuannya dan terimakasih atas kerjasamanya.

Salam,

Yuyun Ari Nugraha
Delta Wedoro Indah, Delta Anthurium 3/11
Sidoarjo




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps