Indovision
Home > Informasi > Penyiaran > Pelayanan Indovision Kurang Memuaskan

Pelayanan Indovision Kurang Memuaskan


1345 dilihat

Saya pelanggan Indovision 401 000 515088 saya ingin menyampaikan keluhan yang saya rasa beberapa minggu ini decoder merk Samsung bawaan dari Indovision sering hang. Saya mencoba telepon call center tidak ada yang menjawab (busy). Saya coba telepon teknisi yang pernah memasang alat tersebut dan dipandu untuk troubleshoot. Tetapi kejadian ini berulang sampai 4x. Bahkan dalam 2 hari lebih saya tidak bisa menonton paket yang saya bayar.

Yang paling membuat saya akhirnya menulis keluhan lewat media ini adalah call center yang seharusnya menjadi bagian untuk penyambung masalah-masalah customer mereka (seperti saya dan pengguna Indovision lainnya). Sangat-sangat susah dihubungi. Nah bagaimana cara memperbaiki masalah kalau telepon hotlinenya saja selalu sibuk dan tidak masuk akal sibuknya di semua jam. Dalam sehari saya sudah mencoba telepon berkali-kali sampai puluhan kali.

Menurut saya sangat mengecewakan untuk pelayanan yang diberikan. Contoh kita bayar paket perbulan, jika pindah paket lebih komplit biaya bisa di charger per hari dengan menambah biaya yang sudah dihitung. Jika kita ada masalah seperti ini yang rugi siapa lagi kalau bukan pelanggan? Yang saya harap cuma respon baik dari pihak Indovision.

Eka Candra
Pancora Barat
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps