Home > Informasi > ISP > Pulsa Otomatis Terpotong untuk Pembayaran Tarif Internet Setelah Isi Ulang

Pulsa Otomatis Terpotong untuk Pembayaran Tarif Internet Setelah Isi Ulang


175 dilihat

Saya Ratna, pengguna XL dengan nomor 0819303xxxxx. Saya sudah menggunakan XL cukup lama. Pada 21 Desember 2020, saya melalukan pembelian pulsa melalui M-Banking. Saya isi pulsa untuk antisipasi agar nomor tidak hangus.

Yang saya suka dari XL adalah tersedia layanan untuk memperpanjang masa aktif. Selain melakukan pengisian pulsa agar tidak hangus, ketika masa aktif sudah mendekati masa tenggang, saya dapat membeli masa aktif saja.

Namun, pada 21 Desember setelah melakukan pengisian pulsa dan dinyatakan berhasil, pulsa saya berkurang.

Keterangan yang diberikan XL yaitu saya dikenakan tarif normal. Padahal nomor ini saya gunakan untuk telepon dan SMS serta keperluan OTP semua aplikasi.

Pulsa yang bisa saya gunakan untuk membeli masa aktif dikemudian hari menjadi terbuang sia-sia karena penggunaan tarif internet yang tidak saya gunakan.

Saya berharap pihak XL bisa menyelesaikan kendala saya karena hal tersebut terjadi tidak hanya satu kali. Sebelumnya, saya juga pernah mengalami hal yang sama. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps