Home > Informasi > ISP > Keluhan Kerap Terjadi, Pelayanan Indihome Tidak Memberikan Solusi dan Kejelasan

Keluhan Kerap Terjadi, Pelayanan Indihome Tidak Memberikan Solusi dan Kejelasan


196 dilihat

Saya menggunakan layanan Indihome sejak awal tahun 2020, berlokasi di Cluster Thames Selatan Cakung Jakarta Timur.

Sayangnya di lokasi saya sekarang ini hanya layanan Indihome saja yang baru masuk, entah kenapa di Cluster ini hanya ada satu layanan internet sehingga customer tidak bisa memilih layanan internet lain.

Sejak awal menggunakan layanan Indihome, banyak sekali kendala yang saya alami. Selama saya menggunakan layanan Indihome kurang lebih sudah sekitar 10 kali teknisi datang ke rumah, dengan kendala yang sama yaitu kabel internet tergigit tikus.

Kendala ini sudah lumrah dipakai bahkan saya sudah sering baca dari grup WhatsApp warga.

Hingga pada 8 Desember 2020, berkali-kali saya menghubungi layanan via aplikasi, Twitter, 147 bahkan menghubungi teknisnya langsung namun tidak ada kejelasan dan solusi dari permasalahan yang saya alami.

Bahkan, layanan dari Twitter selalu melempar masalah ke kantor witel (wilayah telekomunikasi) dan lebih parahnya lagi saya tidak diinformasikan Witel itu apa dan bagaimana cara menghubunginya.

Sekali lagi customer dipaksa menerima layanan yang sangat mengecewakan ini, bukankah seharusnya saya bisa menikmati layanan tersebut sebagaimana selayaknya orang yang sudah membayar layanan Indihome.

Terima kasih. (SUC)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps