Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Saldo OVO Tidak Dapat Digunakan Sehingga Transaksi Gagal

Saldo OVO Tidak Dapat Digunakan Sehingga Transaksi Gagal


440 dilihat

Pada hari Sabtu, 12 Desember 2020 malam, saya mengalami kegagalan dalam pembayaran OVO untuk transaksi senilai Rp 3.1 juta di Informa Pondok Indah. Call centre OVO yang saya hubungi memberikan arahan. Tetapi karena waktu sudah di atas jam operasional toko, maka saya tidak melanjutkan transaksi dengan janji akan melanjutkan keesokan harinya

Keesokan harinya saya kembali mencoba transaksi yang sama dan tetap gagal. Call centre meminta saya untuk mengirimkan pesan error, hal mana saya lakukan dan diterima dengan kode 11980609. Melalui email, OVO meminta saya menunggu dengan janji memprioritaskan penanganan issue ini.

Hari Senin, 14 Desember 2020, saya menerima email dari OVO yang isinya untuk menunggu selama 1x24 jam untuk menonaktifkan limitasi transaksi di akun saya. Tetapi sampai dengan surat ini saya kirimkan, masalah belum teratasi.

Karenanya saya meminta pertanggungjawaban OVO untuk dapat segera memberikan solusi karena uang saya yang tertahan nilainya tidak kecil untuk saya. Terima kasih.

Winry 08557890123

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps